Saya tidak tahu persis dia (Sami, red.) transit di sini berapa lama karena saat itu kita konsentrasi kepada kunjungan Wamenhub dan Wakasad,"
Semarang (ANTARA News) - Pemain timnas Jerman Sami Khedira, Jumat, sempat singgah di Bandara A. Yani Semarang, kata General Affair and Communication Section PT Angkasa Pura I Bandara A. Yani Semarang Anom Fitranggono.

"Saya tidak tahu persis dia (Sami, red.) transit di sini berapa lama karena saat itu kita konsentrasi kepada kunjungan Wamenhub dan Wakasad," katanya ketika dimintai pendapatnya soal pemain Jerman yang transit di Bandara A Yani Semarang.

Hanya saja, kata dia, kata teman-teman di bandara memang ada pemain Jerman Sami Khedira yang transit di bandara itu.

Menurut dia, sedianya yang bersangkutan akan berkunjung ke Pulau Karimunjawa di Kabupaten Jepara, Jateng, tetapi batal.

"Saya juga tidak tahu persis alasan yang bersangkutan membatalkan berkunjung ke Karimunjawa," katanya.

Ia mengatakan berdasarkan keterangan, usai transit di Bandara A. Yani Semarang, yang bersangkutan terbang kembali ke Jakarta dengan maskapai Garuda Indonesia sekitar pukul 16.45 WIB.

Sami Khedira yang berposisi sebagai pemain gelandang tersebut, menjadi salah satu yang mengantarkan tim nasional Jerman menjadi juara dunia 2014 di Brasil setelah pada babak final mengalahkan Argentina 1-0 melalui gol yang dicetak Mario Gotze pada menit ke-113 melalui perpanjangan waktu 2X15 setelah selama 90 menit kedua tim bermain imbang 0-0.
(H015/M029)

Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014