Kembalikan kejayaan bulu tangkis!
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo meminta kepada atlet untuk tetap bersemangat dalam bertanding pada multi event internasional.

"Anda jangan patah semangat, pendukung Anda itu bukan hanya yang ada di arena pertandingan, melainkan di belakang Anda jutaan rakyat Indonesia ikut mendukung," kata Menpora ketika meninjau Pelatnas Asian Games 2014 bulu tangkis serta Pelatnas SEA Games 2015, taekwondo dan boling, Kamis.

Dalam kunjungan ke PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, Menpora bersama Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di hadapan para atlet pelatnas bulu tangkis, memompa semangat para atlet.

"Anda bertanding di arena ada bendera Merah Putih, itu bukan sekadar bendera, melainkan itu rakyat Indonesia," kata Roy Suryo.

"Kembalikan kejayaan bulu tangkis! Meskipun bulu tangkis Indonesia sekarang sedang merosot, tetapi masyarakat Indonesia masih sangat mendambakan dan mengharapkan bulu tangkis," tambahnya.

Setelah meninjau pelatnas bulu tangkis, kunjungan Menpora dilanjutkan ke pelatnas taekwondo di GOR POPKI Cibubur, Jakarta. Menpora juga berharap atlet tetap memiliki mental bertanding yang kuat.

Yang terakhir dalam rangkaian kunjungannya Kamis, Menpora mendatangi pelatnas cabang boling di Ancol, Jakarta Utara.

Roy Suryo juga meminta agar cabang boling bisa kembali menjadi andalan raihan medali emas di SEA Games 2015 Singapura.

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014