Inggris (ANTARA News) - David Silva mencetak gol pembuka untuk keunggulan Manchester City 1-0 atas Newcastle di St James Park, Minggu, (17/8)

Menit ke-11 Nasri melancarkan tendangan dari jarak 25 yard dengan kaki kanan, tetapi kiper Belanda, Tim Krul mampu memblok tendangan Nasri.

Lima menit berselang, giliran Newcastle yang melancancarkan serangan lewat Cabella yang menerima umoan dari tepi area pinalti tetapi tendangannya masih melambung ke atas gawang City.

Setelah itu jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Hingga menit ke-34 Silva diganjar kartu kuning karena melanggar Anita.

David Silva mencetak gol pembuka dari umpan panjang Yaya Toure yang diterima Dzeko. Lalu Dzeko mengumpannya ke Silva yang sudah ada di area kotak pinalti.

Para skuat Newcastle mengenakan ban gelang berwarna hitam untuk menghormati John Alder dan Liam Sweeney, dua suporter yang meninggal pada kecelakan Malaysian Airline 17 Juli. Sebelum kick-off, Newcastle dan City mengheningkan cipta selama satu menit.

Berikut line-up Newcastle vs Manchester City seperti dilansir di The Guardian.

Newcastle: Tim Krul; Daryl Janmaat, Mike Williamson, Fabricio Coloccini, Dummett; Jack Colback, Vurnon Anita; Moussa Sissoko, Remy Cabella, Yoan Gouffran; Emmanuel Riviere.

Penganti: Aarons, Perez, Haidara, Elliot, Obertan, Steven Taylor, Abeid.

Pelatih: Alan Pardew

Man City: Joe Hart; Gael Clichy, Martin Demichelis, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov; Fernando, Yaya Toure; Samir Nasri, Stevan Jovetic, David Silva; Edin Dzeko.

Pengganti: Zabaleta, Milner, Caballero, Navas, Aguero, Fernandinho, Boyata.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Wasit: Martin Atkinson

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014