Jakarta (ANTARA News) - Ashlee Simpson dan Evan Ross mengucap sumpah pernikahan dalam upacara yang tertutup untuk umum pada Minggu (31/8), di rumah ibu pengantin pria, Diana Ross, di Greenwich, Connecticut.

Kakak perempuan sang pengantin, Jessica Simpson bertugas sebagai pendamping Ashlee dalam acara pernikahan tersebut yang hanya berjarak dua bulan setelah pernikahannya dengan Eric Johnson.

Sementara anak-anak Jessica, Maxwell (2) dan Ace (14 bulan) mengambil peran sebagai gadis penebar bunga dan pembawa cincin.

Bronx Mowgli, anak lima tahun Ashlee dengan mantan suaminya Pete Wentz, berjalan menemani ibunya menuju altar.

Ini adalah pernikahan pertama bagi aktor Evan Ross dan yang kedua bagi Ashlee Simpson yang sebelumnya telah menikah dengan rocker "Fall Out Boy" pada tahun 2008 hingga tahun 2011.

Ross melamar Simpson pada bulan Januari 2014 setelah hanya enam bulan berpacaran.

Ayah pengantin wanita, Joe Simpson, terlihat sangat bahagia dengan menulis tweet di akun twitter miliknya sebelum pernikahan.

"Hari ini gadis kecilku menikah. Selamat Ashlee dan Evan," tulisnya.

Sebuah laporan menunjukkan Simpson mengenakan gaun pengantin putih dengan hiasan mutiara dan batu rubi dari Neil Lane senilai 750 ribu dolar, demikian seperti yang dilansir Hollywood.com.

Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014