Jakarta, (ANTARA News) - Pertengahan tahun 2014 EMC Corporatian berhasil mengaet mitra bisnisnya sehingga mencapai 400 costumer, kata Country Manager EMC Indonesia  Adi Rusli pada media briefing di Jakarta, Selasa.

"Pada tahun 2006 kami baru memiliki 10 costumer dan hanya 5 mitra bisnis, namun saat ini sudah 400 costumer dengan 2 distributor, 3 mitra bisnis serta 50 resellers, dan sekarang kami berada di rangking 1 sebagai mitra bisnis," katanya.

 Adi mengemukakan, saat ini EMC bukanlah perusahaan yang menyediakan jasa teknologi storage namun telah bertransformasi lebih pada Hybrid cloud.
  
"Kami masih dikenal sebagai penyedia data storage dan masih dianggap fundamental atau kebutuhan namun visi kedepannya kami telah bermain di sofware divine enterprise, data center, software divine network dan mobile aplikasi," tambahnya.

EMC mengumumkan produk terbarunya seperti flash, enterprise storage dan portofolio Scale-Out NAS yang dapat membantu perusahaan-perusahaan mempercepat perjalanan perusahaan IT menuju kepada Hybrid Cloud.


Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014