CEO Citigroup temui Jokowi bicarakan prospek ekonomi Indonesia

CEO Citigroup temui Jokowi bicarakan prospek ekonomi Indonesia

Presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo. (FOTA ANTARA)

Tadi saya bertanya soal prospek Indonesia lima tahun ke depan.
Jakarta (ANTARA News) - CEO Citigrup Inc, Michael L Cobart, menemui Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas prospek Indonesia dalam perekonomian dunia.

"Tadi saya bertanya soal prospek Indonesia lima tahun ke depan. Katanya jika infrastruktur, perizinan dan pembebasan tanah dipercepat, nanti masuk ekonomi terbaik di dunia," kata Jokowi usai pertemuan tersebut di Balaikota, Jakarta, Kamis.

Selain itu, Citi Grup juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden. "Iya, tadi juga dia (CEO Citigroup) sekalian memberikan ucapan selamat kepada saya," kata Jokowi.

Sementara itu, Corporate Communication Affair Citibank Indonesia Agung Laksamana mengatakan kunjungan Michael L Corbat ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke sejumlah negara di regional Asia Pasifik antara lain Beijing, Shanghai dan Taiwan.

"Cuma ingin mengucapkan selamat saja pada Pak Jokowi atas terpilihnya sebagai presiden. Sekarang (Michael L Corbat) masih dalam perjalanan," kata Agung. (*)

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Presiden minta kepala daerah terpilih fokus pada program prioritas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar