Fox rencanakan sekuel "The Maze Runner"

Fox rencanakan sekuel "The Maze Runner"

Film "The Maze Runner" (2014) antara lain dibintangi oleh Dylan O'Brien, Kaya Scodelario dan Will Poulter. (themazerunnermovie.com)

Jakarta (ANTARA News) - Studio film 20th Century Fox berencana membuat sekuel "The Maze Runner", yang sukses di box office dengan pendapatan pembukaan akhir pekan 32,5 juta dolar AS di Amerika Utara dan sudah mengumpulkan 81,5 juta dolar AS dari seluruh dunia.

"Maze Runner: Scorch Trials", film kedua berdasarkan seri buku James Dashner, akan masuk bioskop pada tanggal 18 September 2015.

Film "The Maze Runner" yang dibintangi oleh Dylan O'Brien, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario dan Will Poulter meraih nilai A- dari CinemaScore.

Film itu mengikuti karakter O'Brien yang bangun tanpa memori di pusat labirin raksasa, satu area yang dikenal sebagai "The Glade", dikelilingi oleh remaja laki-laki lain yang juga tidak bisa mengingat apa pun. Makhluk jahat yang disebut Grievers mengancam mereka.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball dari naskah yang diadaptasi oleh Noah Oppenheim, demikian seperti dilansir Hollywood Reporter.

Penerjemah: -
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar