Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah politisi dari Partai Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) melakukan pertemuan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin malam.

Berdasarkan pengakuan politisi Gerindra Rachel Maryam, pertemuan dilakukan Partai Gerindra dipimpin oleh Prabowo Subianto. Namun kenyataannya satu per satu politisi dari partai lain silih berganti hadir.

Beberapa politisi yang tampak hadir di sana antara lain, Rachel dan Ahmad Muzani dari Gerindra, Dimyati Natakusumah dan Ahmad Yani dari PPP, Setya Novanto dan Idrus Marham dari Golkar, Zulkifli Hasan dari PAN, Effendy Simbolon dari PDIP, Syarifudin Suding dari Hanura, serta Sutiyoso dari PKPI.

Rachel hanya menyebutkan pertemuan itu membahas agenda politik terkini. Sementara Suding mengaku pertemuan tersebut hanya kebetulan saja.

Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung dan tertutup bagi wartawan. Belum jelas betul apakah dalam pertemuan itu dinegosiasikan masalah jatah kursi pimpinan MPR RI, atau tidak. (R028/KWR)

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014