Berlin (ANTARA News) - Schalke 04 berharap dapat membawa gelandang Ghana Kevin-Prince Boateng yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki, untuk memperkuat tim pada pertandingan Liga Champions di markas Sporting Lisbon yang akan berlangsung Rabu.

Gelandang serang 27 tahun itu ambil bagian pada sesi latihan Senin setelah namanya absen dari daftar pemain The Royal Blues pada dua pertandingan terakhir di Liga Jerman, dan ia berpeluang tampil pada pertandingan di Lisabon melawan tim juru kunci.

Schalke menghuni peringkat kedua di Grup G dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Chelsea, yang akan mereka jamu di Gelsenkirchen tiga pekan mendatang, setelah dua kali bermain imbang dan satu kali menang.

Mantan pelatih Chelsea Roberto di Matteo dipastikan tidak dapat memainkan gelandang Jerman Julian Draxler, yang mengalami cedera kaki saat mereka menang atas Augsburg pada Jumat, sedangkan bek Kamerun Joel Matip juga akan absen pada pertandingan di Portugal karena kakinya mengalami pembengkakan.

Sporting tidak akan diperkuat bek Mauricio, yang diusir keluar lapangan saat Sporting kalah 3-4 di Gelsenkirchen dua pekan silam, ketika penalti Eric Choupo-Moting pada menit ke-93 mengunci kemenangan tim tuan rumah, demikian AFP.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014