ROMSEY, Inggris, 4 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Lihat SmartLink™ pada Indo Defence 2014, Stand AP003

Chemring Technology Solutions hari ini meluncurkan SmartLink™ ke pasar Asia Pasifik, jaringan selular pribadi portabel yang dapat dipasang dalam beberapa menit, berjangkauan 5km dan dapat beroperasi dalam kondisi lingkungan yang paling sulit.

SmartLink™ adalah network-in-a-box selular aman yang dapat digunakan dalam waktu kurang dari 90 detik. SmartLink™, yang dirancang khusus untuk digunakan oleh personil militer, keamanan, dan keselamatan publik, sangat fleksibel, dan menawarkan layanan suara serta data yang ditingkatkan untuk semua pengguna akhir. Ukuran yang kecil, jangkauan jauh dan konsumsi listrik yang rendah tak tertandingi di pasar, dan telah berhasil diuji coba oleh organisasi di Inggris dan wilayah lain di seluruh dunia.

Ketika infrastruktur selular lokal gagal, SmartLink™ memberikan jaringan komunikasi mandiri untuk berbagi informasi suara, data dan video antara tim di lapangan dan pusat komando. Ini meningkatkan kerjasama tim dan kesadaran situasional sehingga efektivitas misi menjadi lebih besar. Selain itu, ia dapat digunakan untuk mendukung keamanan perbatasan nasional, bantuan kemanusiaan dan operasi keselamatan publik di mana cakupan jaringan selular komersial yang ada boleh jadi tidak dapat diandalkan atau tak ada.

Will Tucker, Product Leader di Chemring Technology Solutions, berkata: "Tidak seperti solusi lain, SmartLink™ memberikan semua manfaat jaringan selular area luas dalam ukuran terkecil, bobot paling ringan dan konsumsi listrik rendah yang tersedia saat ini.  Perangkat ini, yang dapat digunakan dan terukur dengan cepat, memberikan komunikasi yang aman bahkan dalam keadaan yang menantang. Alhasil, SmartLink™ menawarkan kemampuan yang hebat untuk pasukan keamanan dalam berbagai situasi seperti bencana lingkungan, terorisme dan kerusuhan dalam negeri."

Tentang Chemring Technology Solutions http://www.chemringts.com

Chemring Technology Solutions adalah perusahaan ilmu dan teknologi maju yang dipercaya oleh pelanggan dari pemerintah, keamanan nasional dan komersial untuk memberikan keuntungan militer dan komersial. Dari kedua lokasinya di Inggris, para ilmuwan dan insinyur berkelas dunia perusahaan tersebut berupaya memecahkan secepatnya masalah pelanggan yang kompleks, dan menciptakan solusi teknologi inovatif yang membantu melindungi dan meningkatkan kehidupan.

 

Sumber: Chemring Technology Solutions

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014