GURGAON, India, 6 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Drishti-soft Solutions, sebuah penyedia Manajemen Interaksi Pelanggan dan solusi pusat kontak terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa TMC telah menetapkan Ameyo, sebuah perangkat lunak pengalaman pelanggan, sebagai peraih Penghargaan CUSTOMER Contact Center Technology 2014 yang dipersembahkan oleh majalah CUSTOMER milik TMC.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141105/10110170 )

Strategi pertumbuhan yang mendalam serta infrastruktur pengerjaan yang kuat merupakan faktor kunci yang membawa Drishti sebagai penerima penghargaan ini. Sorotan terhadap pertumbuhan kunci Drishti mengarahkan pada pengahargaan tersebut termasuk:
•  45% pendapatan dari pasar internasional dengan kehadirannya di lebih dari 40 negara dengan lebih dari 1500 implementasi yang berhasil
•  Mereka telah meraih 8% pangsa pasar pengiriman agen IP di APAC
•  Ameyo telah berhasil mengambil alih pasar perusahaan-perusahaan besar dengan klien seperti Snap Deal, Flipkart, Chase Bank Kenya, Indovision, dan sebagainya
•  Meluncurkan Texo, solusi pusat kontak berbasis awan yang berfungsi sebagai Pusat Interaksi Pelanggan yang gesit bagi bisnis

"Kami semua di Drishti merasa sangat bangga menerima Penghargaan CUSTOMER Contact Center Technology 2014. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Ameyo sebagai Teknologi Pusat Kontak di tingkat global. Kami yakin gelombang inovasi Pengalaman Pelanggan selanjutnya akan terjadi mulai dari Asia dan selanjutnya ke tingkat global. Saat ini kami adalah perusahaan perangkat lunak pusat kontak berskala global terbesar dari India," kata Mr. Sachin Bhatia, Co-Founder, Drishti-soft Solutions.

Drishti sebagai suatu perusahaan yakin bisa membawa revolusi pengalaman pelanggan ke dalam bisnis yang akan mendefinisikan kembali industri. Ameyo telah menyederhanakan interaksi untuk bisnis, memungkinkan bisnis-bisnis tersebut menjadi inovator di bidangnya masing-masing.

Penghargaan tahunan Contact Center Technology yang ke sembilan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para vendor dan teknologi yang merangkul teknologi sebagai alat kunci untuk layanan pelanggan yang unggul. Penghargaan ini membedakan kesuksesan mereka sebagai inovator, pemimpin, dan penggerak pasar dalam industri pusat kontak dan peduli pelanggan.

"Selamat kepada Drishti-soft Solutions sebagai penerima Penghargaan CUSTOMER Contact Center Technology 2014. Ameyo telah terpilih karena unggul dalam inovasi, kualitas, dan fitur yang unik yang memberikan dampak yang positif terhadap pengalaman pelanggan," kata Rich Tehrani, CEO, TMC.

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi Ameyo, silakan kunjungi http://www.ameyo.com/

Tentang AMEYO

AMEYO adalah solusi utama dari Drishti untuk melengkapi CIM. Solusi ini telah dirancang untuk menambah nilai bagi bisnis dan membuka jalan bagi pertumbuhan terstruktur. Para pelanggan AMEYO menikmati peningkatan yang signifikan dalam tingkat efisiensi, pengurangan biaya operasional, fleksibilitas, pengalaman yang konsisten bagi pengguna dan laba atas investasi (ROI) yang sudah terbukti.

Kartik Kakar, kartikkakar@ameyo.com, +91-124-4771000, Drishti-soft Solutions

Sumber: Drishti-soft Solutions

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014