Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) para pemenang periode pertama program undian AFF Suzuki Triple Bonus 2014 yang berlangsung selama Oktober-Desember.

"Untuk AFF Triple Bonus kami mengundi 33 Karimun Wagon R GS, tapi untuk pengundian perdana ini hanya untuk Periode Oktober kami ambil 11 pemenang hadiah utama dulu," kata Direktur Pemasaran PT SIS, Davy J. Tuilan, dalam acara pengundian periode pertama AFF Triple Bonus 2014 di Jakarta, Selasa.

Hingga pengundian periode pertama, telah masuk sedikitnya 137.850 lembar kupon yang bukan hanya diberikan bagi konsumen Suzuki yang melakukan transaksi pembelian mobil baru, namun juga bagi konsumen yang melakukan uji kendara, menservis mobilnya serta membeli suku cadang aksesoris resmi Suzuki.

Dari seluruh pemenang 11 Karimun Wagon R GS tersebut Kota Semarang, Jawa Tengah dan Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, sama-sama diwakili dua pemenang, yakni Tri Puji Astuh dan Fitria Nur Ekowati untuk Semarang, sedang dari Paser diwakili Awi Ahmad dan Budiono.

Sementara sisanya ialah Pramu Haryono dari Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Amin Nuramin dari kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Halimah dari Medan, R. Mansyur dari Muara Bulian, Jambi, Lydia Santoso dari Kebon Jeruk, Jakarta serta Dewi Rika Guntarti dari Buah Batu, Bandung.

Selain mengundi 11 pemenang Karimun Wagon R GS, Suzuki juga melakukan pengundian pemenang untuk 11 paket wisata masing-masing senilai Rp15 juta, 11 unit Samsung Galaxy S5, 11 unit iPhone 5S dan 111 buah voucher aksesoris suku cadang resmi Suzuki masing-masing senilai Rp1 juta.

Davy menuturkan agar para pemilik kupon undian lainnya yang belum beruntung agar tidak kecewa, sebab mereka masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pada dua periode pengundian yang selanjutnya.


Pewarta: Gilang Galiarta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014