Sunderland (ANTARA News) - Sunderland menahan imbang pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea tanpa gol di Stadium of Light, Sunderland, Minggu dinihari.

Menit tujuh Chelsea mendapat sepak pojok yang bisa dibersihan Sunderland. Kemudian Terry berlari menuju bola di luar kotak penalti, tetapi disangkal Lee Cattermole.

Chelsea tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir mereka di Liga Inggris. Terakhir kali mereka kalah di kompetisi ini ketika melawan Sunderland pada April musim lalu, berkat penalti Fabio Borini di Stamford Bridge.

Sepuluh menit kemudian Willian melepaskan tendangan mengarah ke gawang setelah menerima umpan Hazard, tetapi membentur mistar gawang.

Menit 34 tim tuan rumah memendapat tendangan bebas dari jarak 30 yard. Cattermole mendapatkannya di kanan dan mengirimkan umpan ke kotak penalti utnuk Vergini, tetapi tendannya menyentuh mistar gawang.

Sunderland mendapat seri tujuh kali dari 12 laga Liga Inggris musim ini.

Cahill hampir membuat Chelsea memimpin setelah menyambut sepak pojok Willian dengan kepala, tetapi sundulannya lurus ke pelukan Pantilimon.

Menit 59 umpan silang ke area penalti dilancarkan Wickham yang menemui Johnson di tiang jauh. Sundulannya diblok Azpilicueta dan pemain Sunderland meneriakkan handball. Tetapi wasit tidak menanggapi.

Menit 75 Larsson mengirimkan bola dari sepak pojok dan melayang ke area penalti, tetapi dibersihkan Matic.

Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Menit 81 Fabregas memberi umpan ke Drogba, tetapi kembali tendangannya melebar.

Menurut espnfc.com Sunderland menguasai 34 persen pertandingan, sementara Chelsea 56 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding enam untuk keunggulan Chelsea.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar (Didier Drogba), Hazard; Diego Costa (Loic Remy).

Sunderland: Pantilimon; Vergini, O'Shea, Brown, Revelliere; Johnson, Larsson, Cattermole, Rodwell (Jordi Gómez), Wickham; Fletcher (Jozy Altidore).

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014