Cagliari (ANTARA News) - Cagliari harus kembalil menelan kekalahan ketika dibekuk Chievo 0-2 dalam lanjutan Serie A di Stadio San Elia.

Dengan kekalahan ini berarti Cagliari tak pernah menang di tiga pertandingan terakhir. Bermain imbang dengan Napoli 3-3 (23/11), kemudian dipermalukan Fiorentina di kandang 0-4 (30/11).

Cagliari dikejutkan oleh gol cepat Riccardo Meggriorini menit keempat. Berwal dari set piece, kemudian dengan kaki kirinya Meggiorini berhasil memperdaya Cragno.

Chievo hanya butuh lima menit untuk lebih unggul. Kali ini giliran Alberto Paloschi yang mengoyak gawang kawalan Cragno ketika menerima umpan Zukanovic.

Walaupun demikian, dalam hal penguasaan bola Cagliari unggul dengan 57 persen, sementara Chievo 43 persen. Namun kalah dalam upaya tendagan ke arah gawang dengan perbandingan satu berbanding lima untuk keunggulan Chievo.

Cagliari total menerima enam kartu kuning, sementara Chievo tiga.

Dengan hasil itu Cagliari harus bertukar posisi dengan Chievo. Chievo naik satu peringkat ke posisi 17 dengan 13 poin, sementara Cagliari di posisi 18 dengan tetap 11 poin.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Cagliari: Alessio Cragno, Francesco Pisano, Luca Rossettini, Antonio Balzano, Simone Benedetti, Lorenzo Crisetig (Godfred Donsah), Daniele Conti, Albin Ekdal, Andrea Cossu (Danilo Avelar), Diego Farias, Victor Ibarbo.

Chievo: Albano Bizarri, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Nicolas Frey, Ervin Zukanovic, Ivan Radovanovic, Mariano Izco, Valter Birsa (Ezequiel Schelotto), Perparim Hetemaj, Alberto Paloschi (Maxi Lopez), Riccardo Meggiorini (Sergio Pellissier).

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014