Jakarta (ANTARA News) - Tahun 2014 akan segera berakhir dalam hitungan hari, kebanyakan orang sudah siap menyambut tahun baru 2015 dengan segudang harapan baru dan resolusi, termasuk para personel grup Sheila On 7.

Menerapkan pola makan dan hidup sehat rupanya menjadi resolusi tahun baru bagi Duta, Eross, Adam, dan Anton yang baru saja meluncurkan album baru bertajuk "Musim yang Baik".

"Tahun 2015, kita ingin diet," kata Adam di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu. Spontan, pernyataan sang basis itu disambut tawa ketiga rekannya.

"Diet apa? Wong kamu semalam makan burger empat gitu kok!" kata Eross menimpali.

Tidak terima, Adam pun mengelak. "Iya semalam aku memang makan dua burger. Tapi biasanya kan empat, jadi sudah berkurang 50 persen lah," kata Adam yang mengatakan dia dan rekan-rekannya kini mulai sadar akan pentingnya asupan makanan sehat.

Sang vokalis, Duta membenarkan bahwa Sheila On 7 sekarang mulai menjalani pola hidup sehat.

"Kita sekarang kompak pilih-pilih makanan. Salah satu aktivitas di luar band yang paling sering dilakukan bersama adalah makan. Jadi sekarang kita saling mengingatkan, mengingatkan diet dan juga check-up, maklum kita kan sudah 33-34 tahunan, jadi sudah enam bulan terakhir ini obrolannya seputar berbagi info kesehatan," kata Duta.

Menjalani hifup sehat, menurut Duta dan teman-temannya bukan sengaja dilakukan untuk menjaga bentuk badan supaya tetap bagus dilihat penggemar, namun lebih pada menjaga kualitas kesehatan.

"Sheila On 7 tidak pernah berusaha biar dibilang keren, itu sih hanya untuk mawas diri saja. Kalau dulu kan kita makan sembarangan karena masih muda. Nah sekarang kan beda, sudah semakin dewasa jadi harus lebih tertib aja makannya," kata Duta.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014