Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto berharap, tahun 2015, DPR RI akan semakin solid dan mampu mensinergikan semua kekuatan untuk membangun bangsa.

"Kami di DPR RI , harus meningkatkan lagi kinerja dan sinergitasnya. Kalau kemarin sedikit berkurang sinergitasnya, 2015 harus lebih baik lagi. Mudah-mudahan di tahun 2015, DPR RI solid lagi. Karena UU MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3) nya juga sudah direvisi sebagai upaya mempersatukan dari perbedaan yang sempat terjadi di DPR RI," kata Agus di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Dengan sudah direvisi UUD3, maka DPR akan segera menentukan atau mengangkat wakil ketua di komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya.

"Dan ini harus lancar betul. Setelah itu sinergitas harus betul-betul ditunjukkan. Tidak ada lagi, namanya kubu A, kubu B. Yang ada hanya kubu DPR RI saja. Supaya kita dapat memperbaiki dari apa yang kita laksananakan. Di masa mendatang tentu lebih baik lagi dari waktu kemarinnya," sebut politisi Partai Demokrat itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014