Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengawali perayaan Tahun Baru di Rumah Dinas Gubernur DKI di Jalan Taman Surapati No 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Berbeda dari perayaan tahun baru tahun lalu di mana Ahok yang masih menjabat wakil gubernur dan Jokowi sebagai gubernur mengawali perayaan di Balaikota DKI Jakarta.

Ahok yang tampak santai dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna biru terlihat menjami para tamu seperti Sekda Saefullah, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Kasatpol PP Kukuh Hadisantosa, Kepala Dinas Damkar dan PB DKI, Subejo.

Rencananya, dari Rumdin, Ahok akan menuju Bunderan Hotel Indonesia lalu berjalan kaki ke Monas untuk menghabiskan malam Tahun Baru di penyelenggaraan JNF 2015 sepanjang Bundaran HI hingga Monas.

Ahok akan bersama-sama berangkat menuju lokasi perayaan berjalan kaki dari Bunderan Hotel Indonesia ke Monas untuk menghadiri launching Wonderful Indonesia 2015 oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Di sepanjang acara akan dilakukan penutupan jalan secara bertahap, mulai pukul 17.00-01.00 WIB. Ada sembilan panggung yang didirikan yakni di Dukuh Atas, Jalan Teluk Betung, Bundaran HI, Sarinah, depan Gedung Jaya, depan Hotel Sari Pan Pacific, depan Bank Syariah Mandiri, Silang Monas Barat, dan depan Wisma Antara.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014