Paris (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Liga Prancis Ligue 1 Olympique Marseille tergelincir dengan kalah 1-2 dari tim papan tengah Montpellier yang sukses membuat tim tamu menelan kekalahan kedua dalam satu pekan sehingga kini hanya dua poin di puncak klasemen.

Sebelum pertandingan digelar, dilakukan mengheningkan cipta untuk mengenang korban pembantaian Paris oleh teroris belum lama ini.

Kevin Berigaud membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit 36, dan kemudian digandakan Paul Lasne menjelang akhir babak kedua.

Billel Omrani memperkecil kedudukan bagi Marseille pada menit 68, namun Marseille tak lagi bisa menambah gol dalam pekan sengsara yang beberapa hari lalu tersingkir dari babak 64 besar Piala Prancis usai kalah adu penalti 4-5 dari klub divisi empat Grenoble.

Marseille tetap 41 poin hasil dari 20 pertandingan, melampaui Olympique Lyonnais yang menjamu klub papan bawah Toulouse esok Minggu, dan Paris St Germain yang mengemas 38 poin dari 19 laga sebelum bertandang ke dua terbawah Bastia malam ini.

Kemenangan pertama Montpellier dalam empat laga terakhirnya ini menaikkan tim ini ke urutan delapan dengan mengumpulkan 29 poin dari hasil 20 pertandingan, demikian Reuters.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015