Kami memiliki sekitar 54,5 juta pengikut di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Manchester United mengumumkan leg kedua "United: LIVE fan party" yang akan digelar pada 31 Januari di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta.

"United: LIVE merupakan cara klub untuk berterima kasih kepada para penggemar kami atas dukungan mereka," kata Direktur Pelaksana Grup Manchester United Richard Arnold dalam keterangan tertulis Geometri Global yang diterima di Jakarta, Rabu.

Festival satu hari ini menawarkan satu hari penuh acara hiburan dan sepak bola, di antaranya tayangan khusus The Greatest Story Ever Told -- sebuah film biografi tentang sejarah klub.

Selain itu juga ada sesi latihan dari para pelatih Sekolah Sepak Bola Manchester United dan rangkaian live musik dari beberapa band terkemuka Indonesia.

Puncak acara kegiatan pada hari itu adalah tayangan pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City.

Para penggemar dapat merasakan atmosfer seperti di Old Trafford dengan memberikan semangat kepada pemain Manchester United bersama dengan ribuan penggemar lainnya.

Fans juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan legenda-legenda Manchester United seperti Denis Irwin dan Louis Saha, yang akan menceritakan beberapa kisah mereka saat bersama dengan klub dan juga analisa sebelum dan setelah pertandingan.

Penggemar dapat mendaftar untuk mendapatkan kesempatan hadir pada acara gratis tersebut dengan mengunjungi www.manutd.com/unitedlive. Pendaftaran dibuka sampai 25 Januari.

"Kami memiliki sekitar 54,5 juta pengikut di Indonesia, dan beberapa di antaranya merupakan penggemar kami yang paling bersemangat. Kami mendapatkan respons yang sangat baik dalam acara #IAMUNITED tahun lalu di Jakarta, yang mendorong kami untuk datang kembali," kata Arnold.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015