Pamekasan (ANTARA News) - Manajemen Persepam Madura United (P-MU) melakukan tes kesehatan pada 27 pemain klub sepak bola itu, guna mengetahui kondisi kesehatan mereka sebelum memasuki pertandingan pada musim ini.

"Tes kesehatan telah dilakukan sejak Kamis (15/1) kemarin," kata Asisten Manajer P-MU Nadi Mulyadi kepada Antara di Pamekasan, Jumat malam.

Ia menjelaskan, awalnya jumlah pemain klub sepak bola dengan julukan "Laskar Sape Kerap" Pamekasan ini sebanyak 23 orang. Namun, setelah itu pihak manajemen menambah empat orang pemain baru untuk memperkuat tim.

Ke-27 pemain P-MU yang kini menjalani tes kesehatan di RSUD Pamekasan itu masing-masing Busari, Denny Rumba, Sirvi Arvani, Khoirul Mashuda, Aang Suparman, Tamsil Sijaya, Jajang Paliama, dan FX Yanuar.

Selanjutnya Dwi Kuswanto, Denny Arwin, FX Erol Iba, Rosi Noprihanis, Anas, Gani Jaya, dan Faris.

"Ke-15 orang pemain ini dari kalangan umum," kata Nadi Mulyadi.

Sedangkan dari kelompok pemain umum yang diterima menjadi pemin pada klub P-MU itu meliputi Ach Rifai, Budi Hargianto, Sokwan, Rivaldi, Syaiful Ari, Aris, Dayat dan Nanda.

Sedangkan empat pemain tambahan yang juga direkrut pihak manajemen masing-masing Qischil Gandrum (striker), Faris Aditama (sayap kanan), Sandy Firmansyah (kiper), dan Deddy mantan pemain Persela Lamongan dan yang bersangkutan di posisi bek kiri.

Saat ini klub sepak bola ini sudah ganti manajemen, yakni PT Pojur Madura United ke PT Pojur Madura Utama dengan manajer utama anggota DPR RI dari Kabupaten Sumenep MH Said Abdullah.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015