Jakarta (ANTARA News) - AC Milan dipermalukan Atalanta 0-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-19 di Stadion San Siro, Milan, Minggu.

Pada awal laga, AC Milan memiliki peluang mencetak gol melalui Bonaventura namun berhasil diselamatkan penjaga gawang Atalanta.

Pada menit ke-14 Jeremy Menez berkesempatan mencetak gol namun bola sepakannya melebar.

Gol kemenangan Atalanta dicetak oleh German Denis di menit ke-33 memanfaatkan umpan matang Maxi Moralez. Skor 0-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Jeremy Menez yang kembali merepotkan barisan pertahanan Atalanta tidak berhasil mencetak gol.

Menit ke-70, Pazzini dan El Shaarawy memiliki peluang emas menyamakan kedudukan namun kembali diamankan Sportiello.

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga AC Milan harus mengakui kekalahan 0-1 atas Atalanta di kandang sendiri.

Kekalahan itu membuat AC Milan tertahan di peringkat delapan klasemen Serie A dengan 26 poin dari 19 laga sementara Atalanta di posisi ke-15 dengan 20 poin dari 19 laga.

Susunan pemain
AC Milan: Diego Lopez; Abate, Mexes, Rami, Bonera (Armero 35); Montolivo (Niang 76), De Jong, Bonaventura; Cerci (Pazzini 46), Menez, El Shaarawy

Atalanta: Sportiello; Benalouane, Stendardo, Biava, Del Grosso; Zappacosta, Carmona, Cigarini (Baselli 82), Maxi Moralez; Denis (Bianchi 76), Pinilla (D’Alessandro 67)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015