Jakarta (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta hari ini.

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan diguyur hujan sedang pagi ini. Hujan ringan mengguyur wilayah tersebut pada siang hari dan pada malam hari berawan. Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan ringan di pagi hari dan siang hari. Sementara di malam hari berawan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan mengalami hujan ringan di pagi dan siang hari. Sementara di malam hari berawan.

Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang di pagi hari, hujan ringan di siang hari dan berawan di malam hari.

Suhu udara seputar DKI Jakarta diprediksi antara 24 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban suhu udara 60 hingga 95 persen.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat pada pukul 06.00 WIB semua pintu air dalam keadaan aman.

Berikut daftar kondisi pintu air di wilayah DKI Jakarta yang terpantau aman: Katulampa 30 cm/MT (siaga 4); Depok 110 cm/MT (siaga 4); Manggarai 640 cm/MT (siaga 4); Karet 380 cm/T (siaga 4); Krukut Hulu 80 cm/MT (siaga 4); Pesanggrahan 70 cm/T (siaga 4); Angke Hulu 60 cm/MT (siaga 4); Cipinang Hulu 90 cm/MT (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/MT (siaga 4); Pulo Gadung 370 cm/MT (siaga 4); Waduk Pluit -170 cm/T; Pasar Ikan 180 cm/MT (siaga 4).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015