Medan (ANTARA News) - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin memberikan motivasi kepada Farhannisa Suri Maimun Nasution, finalis Putri Indonesia asal Sumatera Utara yang akan berlaga di tingkat nasional di Jakarta pada 20 Februari 2015.

"Kami sangat apresiasi atas terpilihnya Farhannisa Suri Maimun Nasution sebagai Putri Indonesia Sumatera Utara tahun 2014, sekaligus perwakilan Sumatera Utara untuk mengikuti finalis Putri Indonesia tahun 2015 tingkat nasional di Jakarta," katanya di Medan Jumat.

Hal itu ia katakan saat menerima kunjungan Farhannisa Suri Maimun Nasution didampingi Lili Irawati selaku ketua panitia Putri Indonesia.

Eldin dalam kesempatan itu mengharapkan Farhannisa sebagai warga kota Medan tentunya dapat menjelaskan, bahwa kota Medan tidak mempunyai karakter keras, hal ini tergambar dari jumlah penduduk Kota Medan mayoritas suku Jawa sebesar 33 persen.

Selain itu, tentunya Farhannisa harus mempersiapkan diri yang performance dan intelijensia dalam menghadapi finalis nantinya.

"Saya yakin pemenang finalis Putri Indonesia tahun 2015 ini dimenangkan warga kota Medan," katanya sebagaii motivasi pembakar semangat bagi Farhannisa untuk meraih juara.

Eldin, selaku Wali Kota Medan sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kota Medan untuk memberikan polling SMS bagi Farhannisa Suri Maimun Nasution selaku finalis Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara.

"Karena polling SMS ini sangat menentukan kemenangan bagi peserta finalis Putri Indonesia tahun 2015," katanya.

Eldin, berjanji bila ada waktunya, akan menghadiri acara Finalis pemilihan Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara di Jakarta, guna untuk memberikan motivasi dan semangat juang bagi Farhannisa.

Sementara Farhannisa sendiri dalam kesempatan itu sangat mengharapkan dari masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kota Medan untuk dapat mengirimkan polling SMS sebanyak-banyaknya pada tanggal 20 Pebruari nanti.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015