Jakarta (ANTARA News)  - Dua tim London Utara Tottenham Hotspur dan Arsenal akan berduel dalam lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-24 di stadion White Hart Lane, Sabtu.

Arsenal akan bertamu ke markas Tottenham tanpa diperkuat penyerang andalannya Alexis Sanchez yang masih dibekap cedera hamstring.

Sejumlah pemain tim utama Arsene Wenger pun tidak bisa ikut dalam laga ini karena masih cedera seperti Mikel Arteta, Jack Wilshere, Mathieu Debuchy dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Di sisi lain, tim asuhan Arsene Wenger akan kembali diperkuat penyerang sayap Danny Welbeck yang telah pulih dari cedera.

Tim tuan rumah tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya dengan menurunkan seluruh pemain kunci seperti Jan Vertonghen, Erik Lamela, Christian Eriksen dan Harry Kane.

Saat ini Tottenham berada pada peringkat enam klasemen Liga Utama Inggris dengan 40 poin dari 23 laga,  sementara Arsenal berada satu tingkat di atasnya dengan 42 poin.

Berikut susunan pemain dikutip dari situs resmi masing-masing klub:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris (pg); Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Mason; Eriksen, Dembele, Lamela; Kane
Cadangan:  Vorm, Davies, Fazio, Chadli, Paulinho, Stambouli, Soldado
Pelatih:Mauricio Pochettino

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina (pg); Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Welbeck, Cazorla, Ozil; Giroud
Cadangan:Szczesny, Gibbs, Gabriel, Flamini, Rosicky, Walcott, Akpom
Pelatih: Arsene Wenger




Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015