Jakarta (ANTARA News) - Granada dan Athletic Bilbao harus puas berbagi angka sama setelah seri 0-0 pada laga pekan ke-23 La Liga Spanyol di Stadion Los Carmenes, Sabtu waktu Spanyol.

Athletic Bilbao berpeluang mencetak gol pada menit ke-7 melalui tendangan Aduriz setelah memanfaatkan bola yang memantul di muka gawang namun tidak berbuah gol.

Granada juga berpeluang menciptakan gol pada menit 32 lewat sundulan Babin yang memanfaatkan tendangan bebas Piti namun bola mampu ditangkap penjaga gawang Bilbao.

Pada babak kedua Atletic Bilbao banyak menyerang melalui kedua sisi sayap yang diperkuat Benat dan Susaeta namun tidak membuahkan peluang matang.

Pada menit 68 Granada harus bermain dengan sepuluh orang setelah Emanuel Insúa diusir wasit akibat protes berlebihan atas pelanggaran yang dilakukannya.

Pada menit 76 Granada masih bisa menciptakan peluang emas melalui tendangan kaki kanan Rubén Pérez namun masih bisa dipatahkan penjaga gawang Bilbao. Skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Athletic Bilbao tertahan pada peringkat 12 klasemen dari 23 laga, sementara Granada gagal keluar dari zona degradasi dengan berada pada peringkat 19 dengan 19 poin hasil dari 23 kali bertanding.

Susunan pemain dikutip dari situs resmi La Liga:

Granada (4-2-3-1): Oier Olazabal, Nyom, Mainz, Babin, Emanuel Insua, Fran Rico, Candeias (Foulquier), Piti, Ruben Perez, Bangoura (Ibanez), Colunga (Cordoba)

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Gorka Moreno, Laporte, de Marcos, Gurpegi, Balenziaga, San Jose, Benat Etxebarria (Aketxe), Markel Susaeta (Williams), Mikel Rico, Iker Muniain, Aritz Aduriz



Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015