Berikan selalu pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan senantiasa mengedepankan integritas, profesionalitas, serta keteladanan
Tangerang (ANTARA News) - Kepala  Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang yang baru, H. Dedi Mahpudin beserta aparaturnya diharapkan bekerja lebih profesional, inovatif dalam memecahkan berbagai tantangan yang ada terutama isu keagamaan yang berkembang di masyarakat.

"Harus sering turun ke masyarakat. Mendengar dan memahami masalah sehingga dapat direspon dengan cepat," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Rabu.

Ia berharap ke depan pimpinan baru Kemenag Tangerang dapat membawa Kemenag pada era yang semakin baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Berikan selalu pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan senantiasa mengedepankan integritas, profesionalitas, serta keteladanan," katanya.

Sachrudin meminta agar Kemenag Tangerang senantiasa meneruskan sinergitas dengan Pemkot Tangerang yang telah terbangun dengan baik selama ini, dalam setiap program pembangunan terutama dalam membangun sumber daya manusia pada nilai-nilai keagamaan.

"Jaga terus komitmen dalam membangun masyarakat Kota Tangerang yang senantiasa berakhlakul karimah dengan senantiasa menanamkan serta menyebarkan nilai-nilai keagamaan yang bermaslahat bagi kehidupan masyarakat," katanya.

H. Dedi Mahpudin yang memimpin Kemenag Tangerang menggantikan H. A. Nawawi.menyambut baik harapan tersebut dan berjanji akan melakukan kerjasama dengan Pemkot Tangerang.

"Kita akan selalu bersinergi dan bersama-sama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015