MWC, BARCELONA, 5 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) --

Berhasil digunakan oleh sejumlah operator telekomunikasi Tier-1 terkemuka untuk Wi-Fi Publik, Carrier Wi-Fi offload, dan komersialisasi Wi-Fi di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, dan Asia Tenggara

Elitecore Technologies, penyedia solusi Platform Manajemen Layanan (SMP) Wi-Fi, mengumumkan telah luncurkan 18 layanan Wi-Fi untuk Wi-Fi publik, offload Carrier Wi-Fi, dan komersialisasi Wi-Fi di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, dan Asia Tenggara. Hal ini, dengan demikian, membuktikan tingginya permintaan dari konsumen akan solusi Wi-Fi handal dari Elitecore. Sudah tak diragukan lagi, kapabiltas Elitecore yang handal dalam menyediakan layanan berkualitas, pengalaman pengguna dan peluang bisnis yang lebih tinggi dibuktikan lewat semakin banyaknya klien yang bekerja sama dengan mereka dan semakin banyaknya permintaan dari klien-klien mereka yang terdahulu.


(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150304/732635)


Penyebaran solusi Wi-Fi SMP Elitecore yang utama meliputi instalasi Wi-Fi publik di jutaan titik hotspot yang tersebar di kafe, mall, perkantoran, stadion, dll, sehingga memungkinkan operator untuk memaksimalkan jangkauan; offload Carrier Wi-Fi untuk konektivitas cepat antara perangkat seluler dan Wi-Fi dengan kasus bisnis (business case) inovatif untuk EAP SIM dan otentikasi perangkat EAP; dan keberhasilan pengimpelemntasian solusi komersialisasi Wi-Fi dengan aplikasi seluler untuk android dan iOS, Portal yang dikostumisasi, peluncuran Smart City, interworking jaringan LTE - Wi-Fi, layanan Wi-Fi yang disponsori periklanan dengan lokasi tertentu di seluruh operator Tier-1.


Wakil Direktur Wi-Fi Product Management Elitecore Technologies, Mr. Akshat Joshi, menyampaikan, "Kami selalu berhasil menghadapi berbagai tantangan bisnis bagi para operator dan membantu mereka meningkatkan pendapatan dengan menyediakan beragam solusi hemat biaya dan khusus yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. SMP terpadu Elitecore yang diperuntukkan untuk berbagai bisnis di industri telekomunikasi memungkinkan para operator untuk menawarkan solusi terdiferensiasi dan memenangkan pangsa pasar di sektor layanan Wi-Fi."


SMP WI-Fi Elitecore selalu selangkah didepan para kompetitornya dan menjadi pilihan teratas berkat pendekatan modularnya yang pra terintegrasi dengan kapabilitas untuk menyediakan solusi Wi-Fi Publik, offload Carrier Wi-Fi, dan komersialisasi Wi-Fi dengan SMP terpadu. Dengan platform tunggal yang terkonvergensi, SMP memudahkan peluncuran berbagai kasus bisnis inovatif di seluruh hotspot, menyediakan paket data seluler yang cepat, dan layanan komersialisasi di berbagai segmen bisnis. Kemampuan unik Elitecore dalam penyediaan solusi Wi-Fi dengan berbagai lini penawaran dinamis untuk ANDSF, interworking LTE - Wi-Fi, Wi-Fi Calling membantu memperoleh lebih banyak pelanggan dan menjaga laju bisnis dari para pelanggan yang sudah ada.


Tentang Elitecore


Elitecore Technologies penyedia solusi Platform Manajemen Layanan (SMP) Wi-Fi dengan portofolio penyebaran Carrier Wi-Fi yang sangat banyak. Platform pra terpadu dan modular memungkinkan operator telekomunikasi untuk memanfaatkan kesempatan bisnis baru dan meluncurkan berbagai kasus bisnis inovatif baru di berbagai sektor bisnis di industri telekomunikasi sehingga menjamin waktu pemasaran yang lebih cepat dan biaya total kepemilikan yang lebih baik.


Kontak Media
LK Pathak
AVP-Corporate Communications
Ph: +91-9925012059
Email: l.k.pathak@elitecore.com


Sumber: Elitecore Technologies



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015