Madrid (ANTARA News) - Carlo Ancelotti mengakui timnya bermain buruk dan layak dicemooh serta tidak akan melangkah lebih jauh pada ajang Liga Champions akibat dikalahkan Schalke 3-4 Rabu dini hari tadi.

Los Blancos mencapai perempatfinal kompetisi klub elit Eropa tanpa kebanggaan setelah dikalahkan di kandang 3-4 oleh klub berjuluk Royal Blues.

"Reaksi fans setelah peluit akhir normal. Kami bermain buruk sehingga layak dicemooh," kataAncelotti kepada Teledeporte, Rabu.

"Kami tidak akan melangkah terlalu jauh pada Liga Champions jika kami bermain seperti ini," kata mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

"Tidak banyak yang bisa diungkapkan tentang permainan ini. Pertandingan tidak berjalan sesuai yang diharapkan," keluh Ancelotti.

"Buruknya permainan kami sangat sulit untuk menjelaskan karena kami kurang dalam semua aspek. Modric bermain dengan baik dan nyaman selama setengah jam," katanya.

"Namun saya masih percaya pada skuat saya karena mereka telah memenangkan semua yang mereka bisa, jadi saya masih meletakkan kepercayaan untuk mereka," yakinnya.


Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015