London (ANTARA News) - David Luiz yang menjadi pencetak gol Paris Saint-Germain (PSG) meminta maaf kepada fans Chelsea atas selebrasi golnya ketika menyingkirkan The Blues dari 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis.

Chelsea disingkirkan PSG yang hanya bermain dengan 10 pemain dengan skor 2-2 atau agregat 3-3 dengan PSG unggul gol tandang.

Chelsea mencetak gol melalui tembakan Gary Cahill sembilan menit sebelum laga usai kemudian dibalas gol David Luiz. Chelsea kembali unggul melalui penalti Eden Hazard di babak perpanjangan waktu kemudian Kapten PSG Thiago Silva mencetak gol kemenangan PSG di ujung laga.

"Bagusnya saya bisa mencetak gol. Saya katakan sebelumnya saya tidak akan merayakan gol tapi pertandingan ini penuh emosi dan saya tidak bisa mengontrol diri dan menyesal karena merayakan gol dengan emosi tetapi saya sangat senang," kata David Luiz dilansir dari ESPN, Kamis.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Ketika kami kehilangan Ibrahimovic, pemain terbaik kami, kalian mungkin mengatakan 'tetap tetang'. Mainkanlah bola dari kaki ke kaki dan menjaga penguasaan bola karena itu yang kami butuhkan untuk mencetak gol dan lolos. Itu malam yang menakjubkan. Setiap pemain memberikan segalanya," kata mantan pemain Chelsea itu.

"Saya sudah tidak bersama Chelsea dan saya dipercaya oleh PSG. Mereka memberikan saya kesempatan besar untuk melanjutkan karir. Saya bahagia memenangkan gelar di Chelsea tapi semuanya sudah usai dan saya menghormati semuanya," ujar Luiz.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015