Deportivo memiliki satu tim yang baik kendati mereka berada di posisi 16 dalam klasemen liga.

Madrid (ANTARA News) - Valencia naik ke posisi ketiga melampaui juara bertahan Liga Utama Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, setelah memenangkan laga kandang 2-0 atas Deportivo La Coruna, Jumat.

Sebuah tendangan penalti Dani Parejo dan serbuan dari Paco Alcacer menghasilkan kemenangan 2-0.

Valencia kehilangan tempatnya di laga Eropa pada musim lalu tetapi kini berusaha keras untuk mengamankan satu tempat yang menguntungkan di laga Liga Champions musim mendatang dan sudah menang lima kali dan bermain imbang sekali dalam enam pertandingan tandang paling akhir dalam Liga Utama Spanyol.

Mereka saat ini mengantungi 57 poin dari 27 pertandingan, dua poin di atas Atletico, yang akan bermain melawan Espanyol pada Sabtu.

"Deportivo memiliki satu tim yang baik kendati mereka berada di posisi 16 dalam klasemen liga," ujar Alcacer dalam satu wawancara dengan stasiun televisi Spanyol, Canal plus.

Barcelona (62 poin) bisa memperbesar keunggulan mereka atas tim tempat kedua Real Madrid (61 poin) menjadi empat angka bila menang melawan Eibar pada Sabtu. Real akan menjamu Levante pada Minggu (15/3). Demikian Reuters.


Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015