GURGAON, India, 19 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Ameyo (www.Ameyo.com), penyedia solusi teknologi pusat panggilan terkemuka yang melayani lebih dari 12 industri vertikal, berhasil masuk ke dalam daftar "The Gartner CRM Vendor Guide, 2015" pada kategori "Infrastruktur Pusat Panggilan" dan "Spesialis Piranti Lunak Aplikasi CRM Kawasan Asia Pasifik."

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141105/10110170)

 

"Saat sejumlah produk terbaik di kelasnya tetap konsisten menjaga performanya, diluar sana semakin banyak konsumen yang beralih ke para vendor yang dapat menawarkan portofolio solusi yang lebih beragam yang mencakup berbagai fungsi, termasuk distribusi panggilan otomatis (ACD), perutean multimedia, IVR (Interactive Voice Response), panggilan keluar otomatis, integrasi penggunaan telepon komputer (CTI), dan optimasi tenaga kerja," komentar Gartner terkait CRM Vendor Guide for Contact Center Infrastructure (CCI) 2015.

 

Sebagai penyedia teknologi pusat panggilan generasi terbaru yang mengintegrasikan seluruh aset pusat panggilan, Ameyo fokus untuk membantu dunia bisnis merancang kembali dan me-rebrand proses interaksi konsumen mereka agar dapat mewujudkan strategi Keterlibatan Konsumen secara Omni-Channel.

 

Di dalam daftar CCI 2015, Ameyo masuk di dalam kategori Spesialis Piranti Lunak Aplikasi CRM Kawasan Asia Pasifik sebagai salah satu pemain lokal yang menjadi penantang utama di pasar global. Menurut Gartner, kawasan Asia Pasifik terus meningkatkan investasi di dalam sektor manajemen hubungan pelanggan (CRM), dengan fokus utama pada penjualan, diikuti oleh pelayanan konsumen, dan pemasaran dengan target peningkatan investasi keseluruhan di dalam memanfaatkan aset media sosial untuk CRM, otomasi pemasaran, dan perdagangan elektronik pada 2014.

 

Ameyo telah dikenal sebagai nama terdepan di area manajemen pengalaman dan jaringan pelanggan dan komunikasi dan kerja sama terintegrasi. Ameyo berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pakar dan analis industri untuk menjamin mereka selalu mendapatkan informasi dengan baik terkait segala aspek di dalam sebuah korporasi guna mendorong terwujudnya keterlibatan konsumen yang proaktif di seluruh bagian channel pelanggan.

 

CEO Ameyo, Bishal Lachhiramka, menyampaikan, "Sebuah kehormatan bagi kami untuk mendapatkan pengakuan bergengsi seperti ini atas kerja keras kami. Pencapaian ini lebih jauh menunjukan komitmen kami untuk membantu para klien kami menyediakan pengalaman konsumen yang berkualitas tinggi kepada para pelanggan mereka. Solusi teknologi kami fokus pada upaya kami untuk menyediakan berbagai solusi berdampak besar di industri CCI global. Dengan pencapaian terbaru ini, Ameyo sekali lagi berhasil memperkuat kepemimpinannya di Asia Pasific melanjutkan berbagai kesuksesan kerja sama dengan sejumlah klien besar seperti Admerex, Indovision, VADS, dll. 

 

Pelajari cara Ameyo mentrasnformasikan pusat panggilan Anda menjadi pusat keterlibatan konsumen, klik disini untuk mendapatkan konsultasi selama 30 menit dengan para pakar pengalaman konsumen Ameyo.

 

Siaran pers ini disiarkan juga di Ameyo Newsroom

 

Kontak Media:

Kartik Kakar

pr@ameyo.com

T: +91-124-4771000

 

Sumber: Ameyo  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015