Jakarta (ANTARA News) - Lazada memberikan diskon hingga 90 persen bagi konsumen untuk merayakan ulang tahunnya yang ketiga di Indonesia.

Promo potongan harga berlangsung selama tiga hari pada 24 hingga 26 Maret 2015. Promo potongan harga untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia di situs tersebut. Selain itu juga ada enam promo flash sale yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari.

Lenovo A6000 yang merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi salah satu produk unggulan pada ulang tahun Lazada.

Selain itu juga ada produk laptop, tablet, televisi, perabot rumah, perlengkapan rumah tangga, mainan anak-anak, perlengkapan anak-anak serta produk busana fashion.

"Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia kami harap konsumen di Indonesia dapat turut merayakannya dengan menikmati rangkaian diskon besar-besaran tiga hari berturut-turut," kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom di Jakarta, Kamis.

Lazada membukukan gross merchandise value (gmv) lebih dari 70 dolar Amerika Serikat pada Desember 2014.

Ecommerce tersebut mendapat kunjungan lebih dari 37 juta kali sepanjang bulan Desember 2014 dengan lebih dari 2.000 penjual pada tahun 2014.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015