-- Kerjasama ini menyediakan akses global terhadap Portofolio Produk Biochemical Reagents Roche kepada para peneliti  

ST. LOUIS, 19 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Sigma-Aldrich Corporation (NASDAQ: SIAL), perusahaan sains dan teknologi kehidupan terkemuka, hari ini mengumumkan telah menandatangani kesepakatan distribusi global eksklusif dengan Roche (SIX: RO, ROG; OTCQX: RHHBY). Kesepakatan ini akan menjadikan Sigma-Aldrich sebagai distributor resmi berbagai produk Biochemical Reagents Roche yang berkualitas tinggi.

 

Dibawah kesepakatan ini, Sigma-Aldrich akan memberdayakan tenaga penjualan, pemasaran, dan layanan eCommerce-nya, serta memanfaatkan hubungannya dengan komunitas ilmuwan, untuk mempresentasikan dan mendistribusikan portofolio produk Biochemical Reagents Roche, yang meliputi enzim untuk analisis seluler, proteoimik, dan pengaplikasian PCR konvensional. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sigma-aldrich.com/roche.

 

"Sebuah kebanggan bagi Sigma-Aldrich untuk dapat menjadi distributor resmi portofolio produk perangkat ilmiah dan reagen Roche kepada industri penelitian di seluruh dunia. Dengan penambahan kapabilitas ini ke dalam portofolio penawaran kami mendukung strategi kami untuk mempercepat berbagai program riset ilmiah konsumen," ujar Wakil Presiden Eksekutif Dan Presiden Sigma-Aldrich Research, Eric Green. "Kami sudah tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan Roche di dalam proyek ini."

 

"Kerjasama ini memungkinkan kami untuk menyediakan akses terhadap seluruh produk Biochemical Reagent Roche yang berkualitas tinggi kepada lebih banyak konsumen melalui jaringan eCommerce dan distribusi Sigma-Aldrich yang ekstensif," kata Kepala Roche Molecular Diagnostics, Paul Brown. "Selain itu, kerjasama ini juga akan memberikan kami fleksibilitas untuk mendedikasikan lebih banyak sumber daya kepada area fokus utama kami."

 

Transisi portofolio Roche kepada Sigma-Aldrich diperkirakan akan berlangsung pada 2015. Untuk sementara, seluruh produk Roche tetap akan tersedia melalui jaringan penjualan Roche yang sudah ada. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Roche atau Sigma-Aldrich.

 

©2015 Sigma-Aldrich Co. LLC. Semua hak dilindungi. Sigma-Aldrich dan SAFC adalah merek dagang  Sigma-Aldrich Co. LLC atau perusahaan-perusahaan afiliasinya yang terdaftar di AS dan negara-negara lain.

 

Sigma-Aldrich dan Sigma adalah merek dagang Sigma-Aldrich Co. LLC. yang terdaftar di AS dan di negara-negara lain.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015