... anggota Fraksi Golkar itu tertib dan taat azas pada garis partai, bukan pada sosok...
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar, Meutya Hafid, berharap rekan-rekannya di DPR RI tidak membawa masalah internal Partai Golkar ke Sidang Paripurna DPR hari ini.

"Jangan membawa permasalahan partai ke sidang paripurna, tidak elegan. Mayoritas anggota Fraksi Golkar itu tertib dan taat azas pada garis partai, bukan pada sosok," kata dia, dalam keterangan persnya, diterima di Jakarta, Senin. 

"Tidak adil mengharapkan setiap anggota fraksi harus memilih ikut kepada Aburizal Bakrie atau Agung Laksono. Partai ini bukan milik perorangan," katanya. Menurut dia, semakin hangatnya permasalahan internal Golkar tidak sedikit membuat kader Partai Golkar khawatir.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang lebih penting untuk dibahas bersama; seperti masalah ekonomi, menurunnya nilai tukar rupiah Indonesia terhadap dolar Amerika Serikat, permasalahan pemilihan Kapolri, upaya penegakan pemberantasan korupsi dan penguatan lembaga pemberantas korupsi," kata perempuan itu.

Dia menegaskan bahwa ia tertib pada garis partai yang memiliki dasar hukum. "Kami ingin masuk politik untuk kerja, bukan kerja untuk berpolitik," katanya.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015