counter

Skuter Listrik Airwheel Menjadi Sorotan di Event Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) di Malaysia

LANGKAWI, Malaysia, 25 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Meskipun event LIMA ke-25 di Malaysia telah berakhir, namun skuter listrik Airwheel tetap menjadi buah bibir hingga hari ini. Dari seluruh lini model skuter Airwheel, model self-balancing pintar S3 menjadi yang paling menghibur dan favorit para pengunjung.

 

Event yang berlangsung selama lima hari ini tidak hanya menyedot ribuan pengunjung, tapi juga ratusan perusahaan yang berpartisipasi pada event tersebut. Meskipun Airwheel baru pertama kali hadir di LIMA, Airwheel telah berhasil memikat hati para pengunjung dengan berbagai skuter listrik pintar uniknya.  

http://www.airwheel.net/images/airwheel_photo16.jpg  

Selama pergelaran event tersebut, para kru Airwheel memberikan demo mengendarai berbagai skuter Airwheel; dan membantu para pengunjung untuk mencoba mengendarai moda transportasi pintar yang hemat energi dan ramah lingkungan ini. Hasilnya? seluruh pengunjung yang sempat merasakan sensasi mengendari skuter Airwheel sangat puas dan selalu ingin mencobanya lagi, khususnya skuter self-balancing S3.

 

Siapapun pasti terkagum-kagum dengan keunikan dan bentuk body S3 yang begitu ramping dan ergonomis - tak ada yang bisa menolak untuk mencoba mengendarainya. Dan benar, tak hanya memiliki desain yang cantik, S3 juga sangat mudah dikendarai dan dikendalikan. Hanya dengan sedikit mencondongkan badan, pengguna dapat dengan mudah mempercepat atau memperlambat laju skuter. Dengan demikian, pengalaman berkendara yang hanya dikendalikan gerakan tubuh dan keinginan si pengguna semakin menempatkan skuter Airwheel sebagai moda transportasi pintar yang tak tergantikan. Tak heran, kalau S3 menjadi salah satu bintang yang baru lahir di event tersebut.  http://www.airwheel.net/images/airwheel_19.png

 

Gerai Airwheel tak hanya disesaki oleh para pengunjung pada umumnya, tapi juga banyak profesional, pebisnis, dan pakar berbagai sektor industri ingin melihat dan mencoba mengendarai skuter Airwheel. Para pengunjung yang telah mencoba mengendarai skuter Airwheel menyatakan kalau skuter Airwheel adalah moda transportasi masa depan. Faktanya, seluruh model skuter Airwheel telah lama digunakan di gudang-gudang pabrik, sebagai alat transportasi jarak pendek sehari-hari, juga di event-event pameran seperti LIMA, dll. Mengingat kampanye ramah lingkungan semakin menjadi tren di tengah-tengah masyarakat, tak dapat dipungkiri jika skuter listrik Airwheel akan segera banyak berseliweran di jalanan perkotaan.

 

Di event LIMA, Airwheel memamerkan model X-series, Q-series, dan skuter self-balancing S-series. Kini tak hanya para penggemar skuter Airwheel yang dapat menambah wawasan seputar skuter Airwheel, tapi kini Airwheel telah merambah berbagai elemen masyarakat. Untuk informasi tentang Airwheel dan seluruh produknya, silakan kunjungi www.airwheel.net.  


KONTAK: Situs web Airwheel: http://www.airwheel.net

 

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar