Denpasar (ANTARA News) - Tim sepak bola Bali United Pusam (BUP) menginginkan skuadnya mampu mengimbangi permainan Persipura Jayapura dalam pada laga QNB League 2015, di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4).

"Dalam laga nanti saya berharap anak-anak mampu mengimbangi permainan Persipura," kata coach Bali United, Eko Purdjianto, saat dihubungi, di Denpasar, Selasa.

Hal tersebut diakuinya skuad BUP saat laga tandang kesulitan mencuri poin sehingga saat melawan Persipura nanti pemain diharapkan bermain "all out".

Untuk mengantisipasi serangan Persipura, kata dia, skuadnya menginstruksikan anak-anak untuk bermain disiplin pada area belakang pertahanan.

"Para pemain sudah dilatih untuk bermain disiplin diposisinya masing-masing, karena saat ini para pemain Persipura dalam kondisi bugar," ujarnya.

Ia menuturkan untuk posisi pemain belakang BUP tetap menurunkan Boby dan Wahyu karena kondisinya sangat baik dalam mengawal pergerakan pemain lawan.

Namun, pihaknya juga mengharapkan salah satu pemain belakang, Yoo Jae Hoon juga tampil maksimal. "Saya yakin Yoo Jae Hoon mampu mengatasi gaya permainan Mutiara Hitam karena pernah membela tim Persipura," ujarnya.

Untuk pemain BUP yang nantinya mengobrak-abrik jantung pertahanan Persipura, lanjut dia, akan menurunkan Bayu Gatra diposisi sayap depan.

"Untuk Bayu gatra saya melihat pemain itu memilki kemampuan merepotkan barisan lawan," ujarnya.

Untuk posisi pemain depan dalam ajang nanti akan tetap menurunkan Lerby yang diharapkan dapat mencetak gol untuk BUP.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015