Jakarta (ANTARA News) - Dr Darmadi, dari Klinik Damiyanti and Associate yang memeriksa Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Mulyadi menyatakan, Mulyadi mengalami luka di alis dan bagian mata kiri yang diduga akibat pukulan dari anggota Komisi VII DPR RI, Mustofa Assegaf.

"Ya, Mulyadi yang luka. Di bagian Alis dan mata kiri yang luka," kata Darmadi usai memeriksa Mulyadi di ruang pimpinan Komisi VII DPR RI, Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu.

Ia menyebutkan, Polisi sudah meminta agar dilakukan visum terhadap Mulyadi.

"Sudah ada permintan visum dari Polisi. Berapa lama hasil visum, kita belum tahu," ," katanya menambahkan.

Dua anggota Komisi VII DPR RI diduga saling baku hantam ditengah-tengah rapat kerja dengan Menteri ESDM, Sudirman Said di ruang Komisi VII DPR RI. Baku pukul itu terjadi di lorong, dekat Sekretariat Komisi VII DPR RI.

Kedua anggota itu adalah Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi dengan anggota Komisi VII DPR RI dari PPP, Mustofa Assegaf.

"Saya tadi lihat UFC di lorong Komisi VII DPR RI. Saya hanya pegang karena salah seorang hampir jatuh," kata Inas Nasrullah Zubir yang merupakan salah satu saksi baku pukul di ruang Komisi VII DPR RI, Jakarta, Rabu.

Akibat adu pukul tersebut, rapat dengan Menteri ESDM, Sudirman Said dihentikan dan dijadwal ulang besok.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015