Denpasar (ANTARA News) - Kader PDI Perjuangan melakukan arak-arakan di perempatan jalan menuju lokasi Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Ina Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis.

Para kader dan simpatisan yang mengenakan atribut partai berwarna merah melakukan arak-arakan sambil menyebutkan yel-yel dukungan kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sementara itu di halaman depan hotel tempat penyelenggaraan kongres juga dipenuhi para kader yang menjadi peserta dan peninjau.

Di tepi jalan di depan hotel tampak berjejer pendukung PDI Perjuangan yang memainkan alat musik tradisonal Bali.

Selain itu, di trotoar tepi jalan menuju hotel, berjejer karangan bunga ucapan selamat untuk Kongres IV PDI Perjuangan dari para tokoh, relasi, dan kader PDI Perjungan.

Di trotoar sisi lainnya, tampak pemuda setempat yang membuat lukisan di atas kertas menggunakan cat minyak, antara lain melukis wajah Megawati, logo PDI Perjuangan, serta atribut PDI Perjuangan lainnya.

Kongres IV PDI Perjuangan dijadwalkan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada pukul 10.00 WITA.

Dijadwalkan hadir pada pembukaan kongres antara lain, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri kabinet, pimpinan partai politik, serta kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015