DUBLIN, Irlandia, dan YANGON, Myanmar, 13 April 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

CR2 dengan bangga mengumumkan Ayeyarwady Bank (AYA Bank) telah memilih BankWorld - platform self-service pendistribusi jaringan ATM, layanan perbankan online, dan jaringan titik penjualan (POS).

 

Dengan tingkat penetrasi perbankan yang mencapai 5%, munculnya banyak pelaku industri baru dan reformasi kebijakan keuangan, Myanmar kini tengah mengalami transformasi ekonomi yang pesat dengan. Sejak dibentuk pada 2010, AYA Bank dengan cepat menjelma menjadi bank terbesar kedua di Myanmar dengan 90 cabang, 200 ATM, dan jumlah deposito yang terus bertambah - hal ini membuktikan tingkat kepercayaan publik yang tinggi terhadap bank ini. Mengacu kepada tren positif tersebut, AYA Bank kini tengah merencanakan untuk menjadi pelopor di industri perbankan Myanmar dengan mentransformasikan berbagai layanan perbankan mereka dan menyediakan jangkauan layanan dan pengalaman konsumen yang terbaik di Myanmar.

 

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, Aya Bank pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada BankWorld dari CR2 untuk mendukung transformasi Bank ini menuju lanskap perbankan digital dan omnichannel.

 

Terpilihnya BankWorld sebagai solusi utama bagi AYA Bank didasarkan atas sejumlah alasan. yakni:

- BankWorld adalah solusi omnichannel sesungguhnya yang memungkinkan pengintegrasian berbagai jaringan self-service, sehingga memungkinkan pengelolaan penyediaan layanan dan interaksi klien di seluruh jaringan elektronik hanya dari satu tempat.

 

- Solusi ini mengolah data untuk memfasilitasi segmentasi konsumen, sehingga menjamin tiap konsumen mendapatkan pengalaman perbankan yang khusus yang menawarkan produk yang tepat di saat yang tepat.

 

- BankWorld dapat memberdayakan staf bank untuk mengendalikan seluruh jaringan self-service mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk meluncurkan produk-produk baru dengan cepat, dan untuk merubah kegiatan promosi produk tanpa harus melibatkan atau mengandalkan pihak ketiga.  

 

- Solusi ini memiliki rekam jejak pengintegrasian yang telah diimplementasikan di lebih dari 65 sistem perbankan atau ekslusif inti di seluruh dunia.

 

Selain layanan perbankan online dan POS, AYA Bank juga berambisi untuk mendiferensiasikan diri dari para kompetitornya melalui penawaran layanan ATM yang unik. Untuk mewujudkannya, CR2 telah menyediakan solusi BankWorld ATM-nya kepada AYA Bank. Dengan perangkat pengelolaan jarak jauh, sistem pemantauan, segmentasi nasabah, perancangan kegiatan promosi produk, dan berbagai fitur canggih lainnya akan mendukung AYA Bank sebagai tolok ukur layanan ATM di pasar Myanmar.

 

COO CR2, Mike Brandy, menyampaikan, "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan AYA Bank, klien pertama kami di Myanmar. Pengumuman ini melanjutkan tren positif kami sebagai penyedia solusi perbankan BankWorld yang handal yang menjadi pilihan pertama bagi bank-bank yang ingin beralih ke jalur digital dan omnichannel, sekaligus menjaga laju inovasi. Karena inovasi ada di dalam DNA dari seluruh portofolio produk kami."

 

Sumber: CR2 Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015