Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menggeledah kantor tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin (26) yang berinisial RS di satu kantor bimbingan belajar di Kedoya, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto, Rabu, mengatakan penyidik mencari barang bukti berupa komputer jinjing Macbook dan dua telepon selular milik Deudeuh yang hilang setelah RS membunuhnya.

Heru menambahkan RS dua kali datang ke indekos Deudeuh.

Menurut polisi, motif sementara tersangka membunuh korban karena tidak terima saat korban mengatakan dia tidak tahan dengan bau badan tersangka sehingga menutup hidung ketika berhubungan seks.

Karena sakit hati, tersangka spontan membunuh korban dengan cara melilit lehernya menggunakan kabel pengering rambut dan mamasukkan kaos kaki ke mulutnya.

Polisi menangkap RS di tempat persembunyiannya di daerah Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Rabu dinihari.

Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana dengan leher dijerat kabel dan mulut disumpal kaos kaki di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015