Jakarta (ANTARA News) - Juventus berhasil menahan imbang AS Monaco 0-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stade Louis II Monaco, Kamis dini hari Wib.

Juventus memulai laga dengan tidak baik karena bek Chiellini mendapat kartu kuning di menit pertama akibat mengentikan bola umpan Moutinho menggunakan tangan.

Bernardo Silva menciptakan peluang untuk Monaco dengan melepaskan tembakan dari sayap kanan yang berbuah sepak pojok di menit 14.

Monaco kembali mencipta peluang di menit 18 melalui kerja sama Kondogbia dan Moutinho di luar kotak penalti Juventus kendati bola sontekannya berhasil dihentikan Barzagli.

Barzagli kembali menjadi aktor penting di jantung pertahanan Juventus setelah menghentikan aksi Martial di menit 31.

Menjelang akhir babak pertama, Tevez bekerja sama dengan Marchisio untuk melepaskan umpan kepada Lichtsteiner. Namun  bola tersbeut tidak akurat sehingga hanya menghasilkan tendangan gawang Monaco. Skor sama kuat 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Berikut susunan pemain Monaco vs Juventus dilansir Football Italia:

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Evra; Tevez, Morata
Cadangan: Storari, Ogbonna, Padoin, Sturaro, Pereyra, Llorente, Matri

Monaco (4-3-3): Subasic; Fabinho, Raggi, Abdennour, Kurzawa; Joao Moutinho, Toulalan, Kondogbia; Bernardo Silva, Martial, Ferreira-Carrasco
Cadangan: Stekelenburg, Wallace, Uwa Elderson Echiéjilé, Dirar, Matheus Carvalho, Berbatov, Germain

Wasit: William Collum (Skotlandia)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015