Tidak ada gunanya untuk berpikir bahwa kami akan bertahan. Semakin kami menguasai bola, maka semakin kecil kemungkinan Real Madrid mencetak gol."
Madrid (ANTARA News) - Pelatih kepala Juventus Max Allegri akan memberikan kesempatan kepada Paul Pogba bermain melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari Wib.

Pogba baru pulih dari cedera hamstring selama dua bulan dan sudah kembali dengan mencetak gol ketika Juventus melawan Cagliari, Sabtu pekan lalu.

"Pogba dalam kondisi yang baik dan saya pikir ada kesempatan yang sangat baik untuknya memulai pertandingan besok," kata Allegri dilansir dari Skysports, Selasa.

Allegri mangatakan timnya harus melupakan keunggulan agregat 2-1 melawan Real Madrid di leg pertama karena besok adalah satu laga penentuan menuju final.

"Tidak ada gunanya untuk berpikir bahwa kami akan bertahan. Semakin kami menguasai bola, maka semakin kecil kemungkinan Real Madrid mencetak gol," katanya.

"Kami 95 menit lagi menuju (final) Berlin. Saya tidak melihat mengapa kami tidak harus percaya bahwa kami bisa sampai di sana. Ini akan menjadi 95 menit yang panjang," katanya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015