Jakarta (ANTARA News) - Sepulsa.com menawarkan konsumen pengalaman mengisi pulsa telepon prabayar dari tujuh operator Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3, Smartfren dan Bolt secara online dan langsung mendapat tiga voucher diskon.

"Yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa prabayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung mendapat voucher diskon dari berbagai merchant menarik,” papar Ananto Wibisono, pendiri Sepulsa dalam keterangan pers, Selasa.

Pengguna dapat memilih voucher diskon setiap kali melakukan transaksi dari berbagai merchant seperti Groupon, SukaMart, Bilna, Uber, Bhinneka dan Berrybenka. Sepulsa menyediakan beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk. 

Pulsa prabayar di Sepulsa dapat dibeli lewat aplikasi di telepon seluler atau komputer yang terhubung ke internet. Saat ini Sepulsa telah tersedia untuk pengguna Android dan akan segera disusul untuk pengguna iOS.

Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman.

Untuk menambah keamanan transaksi, 3D Secure juga digunakan dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.  

“Untuk menjamin keamanan pada transaksi kartu kredit, kami menggunakan proteksi password yang disediakan oleh pihak issuing Bank untuk memverifikasi pemilik kartu pada setiap transaksi,” ujar Presiden Direktur Veritrans Indonesia  Ryu Kawano Suliawan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015