Jakarta (ANTARA News) - Fiorentina akan melakoni laga berat untuk membalikkan ketertinggalan 0-3 pada leg kedua semifinal Liga Eropa di Stadion Artemio Franchi, Jumat dini hari Wib.

Anak asuh Vincenzo Montella yang masih mengikuti tiga turnamen di antaranya Liga Italia Serie A, Liga Eropa dan Piala Italia sampai bulan lalu kemudian perlahan gugur akibat cedera sejumlah pemain kunci.

La Viola tersisih dari semi final Piala Italia, tertinggal di Liga Serie A akibat menderita sejumlah kekalahan sehingga peluang main di kompetisi Eropa musim depan menipis.

Khouma Babacar, Micah Richards, Giuseppe Rossi dan Juan Manuel Vargas adalah pemain penting Fiorentina yang cedera, sementara itu Mohamed Salah akan dipaksakan bermain kendati belum fit 100 persen.

Mario Gomez yang selama ini sangat diandalkan tidak bisa bermain dan posisinya akan digantikan Josip Ilicic yang mengemas lima gol dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Di sisi lain, Sevilla tidak akan diperkuat Nicolas Pareja semetara Beto dan Mbia tetap berada di bangku cadangan meskipun sudah pulih dari cedera.

Sevilla akan mengandalkan Carlos Bacca dan Aleix Vidal di lini serang untuk mendobrak pertahanan La Viola sekaligus melaju ke final dan mempertahankan trofi Liga Eropa.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Fiorentina (4-3-3): Neto; Alonso, Basanta, Gonzalo Rodriguez, Savic; Borja Valero, Pizarro, Mati Fernandez; Salah, Ilicic, Joaquin
Cadangan: Tatarusanu, Pasqual, Badelj, Aquilani, Lazzari, Bernardeschi, Gomez

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Daniel Carrico, Kolodziejczak, Tremoulinas; Mbia, Krychowiak; Aleix Vidal, Banega, Vitolo; Bacca
Cadangan: Beto, Fernando Navarro, Figueiras, Reyes, Iborra, Suarez, Gameiro

Wasit: Skomina (Slovenia)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015