Berlin (ANTARA News) - Kiper utama Bayern Munich Manuel Neuer belum tentu dapat dimainkan pada satu pertandingan terakhir sebelum pertandingan penutup musim ini melawan Freiburg pada Sabtu, di mana pemain cadangan Ivan Lucic berpeluang mengisi tim inti, kata pelatih Pep Guardiola pada Jumat.

Pemain internasional Jerman Neuer mengalami cedera saat mereka menang 3-2 atas Barcelona pada Selasa, hasil yang tetap membuat mereka tersingkir dari Liga Champions dengan kekalahan agregat 3-5.

Dengan kiper cadangan Pepe Reina terkena skors dan Tom Starke cedera, Guardiola hanya memiliki sedikit pilihan selain memberi Lucic yang minim pengalaman untuk melakukan debut di tim pertama.

"Manuel memiliki masalah-masalah pada pergelangan kakinya," kata pria Spanyol itu kepada para pewarta, "Mungkin Ivan Lucic yang akan bermain."

Kiper 20 tahun itu merupakan pemain internasional junior untuk Austria.

Bayern, yang telah mengamankan gelar liga, menelan kekalahan pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Jerman dan Guardiola mengatakan mereka akan fokus sepenuhnya meski telah tersingkir dari Liga Champions.

"Kami selalu serius, kami semua ingin menang dan bermain sebaik mungkin," ucapnya.

Tim Bavaria itu akan mengakhiri musim dengan raihan satu trofi dari maksimal tiga trofi, setelah mereka juga kalah dari Borussia Dortmund di semifinal Piala Jerman. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015