Pekalongan (ANTARA News) - Manajemen Persip Kota Pekalongan menargetkan meraih Piala "Polda Jateng 2015" pada kejuaraan yang diselenggarakan Kepolisian Daerah Jawa Tengah pada 27 Mei hingga 5 Juli 2015.

General Manajer Persip Pekalongan Aam Ichwan di Pekalongan, Jumat, mengatakan manajemen telah melakukan persiapan matang, termasuk memanggil para pemain yang sempat diliburkan.

"Sejumlah pemain dan pelatih diperkirakan segera berkumpul dalam waktu dekat ini setelah sempat dipulangkan karena ketidakjelasan pelaksanaan kompetisi Divisi Utama 2015," katanya.

Ia mengatakan pada kejuaraan "Piala Polda Jateng 2015", Persip tergabung dalam group B bersama Persibas Banyumas dan PSCS Cilacap.

Pada laga perdana, kata dia, Persip akan melakukan pertandingan tandang melawan Persibas Banyumas, 27 Mei 2015.

Menurut dia, sebanyak tujuh kesebelasan Divisi Utama di wilayah Jawa Tengah yang mengambil bagian pada pada "Piala Polda Jateng 2015, yang terbagi dua grup, yaitu PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persijap Jepara, dan Persis Solo (Grup A), serta Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, PSCS Cilacap (Grup B).

"Pada kejuaraan ini, akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Dua tim terbaik dari masing-masing grup melaju ke semi final. Sementara pada partai empat besar juga akan tetap menggunakan sistem home and away," katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015