oleh TheOxygenFactory.net, anak perusahaan Krebs & Sisler, LP

 

 

CHICAGO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Dalam Patent # 8,673,619, TheOxygenFactory.net mempublikasikan proses energi terbarukan yang mengubah CO2 menjadi karbon dan oksigen serta menjernihkan air. Melalui proses ini, karbon diubah menjadi biomassa dalam metobolisme cyanobacteria seperti Spirulina dengan bantuan cahaya dalam spektrum cahaya. Pertumbuhan alami cyanobacteria dilipatgandakan berkali-kali lipat oleh pencahayaan LED dan penyerapan CO2 di dalam air yang mengalir. Senyawa organik dan anorganik serta racun kimia dimineralisasi dalam fotokatalisis menggunakan oksigen yang diproduksi, yang kemudian diabsorsi (metabolisasi) dalam biomassa mikroalga yang dipanen. Biomassa kemudian dapat dikeringkan dan dipanaskan kembali dalam proses yang tanpa henti.

 

 

Menurut TheOxygenFactory.net, penerapan teknologinya akan memungkinkan kota seperti Los Angeles dapat memenuhi kebutuhan airnya dengan mendaur ulang air limbah dan desalinasi air laut, sehingga mengurangi ketergantungan air yang digunakan untuk kebutuhan pertanian di California tengah. Selain itu, hasil berupa air tawar yang melimpah dan oksigen yang dihasilkan dari pembakaran dan daur ulang CO2 akan mengurangi keinginan menggunakan pembangkit listrik tenaga nuklir, sehingga menepis masalah pembuangan limbah nuklir, kecelakaan (Fukushima, Chernobyl, Three Mile Island), dan memperkaya program uranium untuk tujuan perdamaian versus militer. (Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana teknologi dapat membantu, silakan kunjungi Why?)

 

 

Teknologi Baru untuk Percobaan

 

 

 

Tiga Proses yang Saling Melengkapi

 

Modal dan Biaya Pengoperasian Satu Tahun

Waktu Pengembangan

Skala Pengoperasian yang Diajukan

 

Rotary Kiln Oxygen Ketel Uap Kondensasi Pemanasan. Tidak perlu mesin pulverizer batubara, tidak perlu alat penggosok sulfur, tidak perlu electrostatic precipitator, tidak perlu cerobong asap, tidak ada emisi CO2 jika CO2 didaur ulang melalui proses 3 (lihat di bawah)

 

$150.000.000 hingga $300.000.000

2,5 tahun

50 hingga 350 Megawatt

Rotary Kiln Dryer: pemanasan resistensi elektrik menjadi batubara kering atau biomassa hingga kelembaban kurang dari 3%

 

$10.000.000

1,5 tahun

10.000 ton batubara kering setiap 24 jam menggunakan daya listrik yang tinggi ~ 10 jam setiap hari

Daur ulang CO2 melalui U.S. Patent # 8,673,619, sebuah proses untuk menghasilkan energy terbarukan

 

$10.000.000 hingga $30.000.000

1,5 tahun

Mendaur ulang 1.000 hingga 3.000 ton CO2 setiap harinya yang menghasilkan biomassa dan oksigen

 

www.TheOxygenFactory.net

www.KrebsandSislerLP.com

 

 

Kontak

TheOxygenFactory.net

Bill Krebs, (312) 236-9724

 

 

Sumber: TheOxygenFactory.net

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015