London (ANTARA News/Reuters) - Pemain sayap Manchester United asal Portugal, Christiano Ronaldo, mengaku betah tinggal di Inggris dan menyatakan keliru setiap spekulasi yang menghubung-hubungkan dirinya dengan Real Madrid.

"Selalu saja ada spekulasi, bukan hanya menyangkut diriku, namun juga mengenai masa depan para pemain bola di seluruh dunia," kata Ronaldo salam satu wawancara yang dipublikasikan dalam laman resmi Manchester United.

Ronaldo melanjutkan, adalah normal jika orang membicarakan kemungkinan yang akan terjadi padanya sepanjag musim panas lalu mengingat prestasi besarnya selama musim kompetisi lalu.

"(Tapi) apa yang orang-orang bicarakan sekarang ini (spekulasi terakhir mengenai kesepakatannya dengan Real Madrin) adalah tidak benar," tandas Ronaldo.

"Siapapun yang menyebarkan kabar itu adalah pembohong karena aku bahagia bersama klub (MU), aku ingin tetap di sini.  Inggris itu serasa rumahku, aku bahagia di sini," kata pencetak 42 gol untuk MU selama musim lalu ketika klub ini memenangi tahta Liga Inggris dan Liga Champions yang kemudian mengantarkannya menjadi Pesepakbola Eropa Tahun Ini.

Prestasinya yang sangat mencorong telah menggoda Real Madrid untuk mengajaknya bergabung di mana bulan lalu seorang direktur Real mengonfirmasikan telah tercapai kesepakatan dengan pesepakbola berusia 23 tahun itu bahwa mulai akhir musim ini dia akan bermain untuk Real Madrid.

Pernyataan ini kemudian dibantah Presiden Real Madrin Ramon Calderon dalam laman resmi Real, "Sangat tidak benar jika telah terjadi kesepakatan dengan Manchester United mengenai hal ini (kepindahan Ronaldo ke Real Madrid)." (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009