Jakarta (ANTARA News) - TelkomSigma semakin kokoh sebagai perusahaan penyedia layanan data center terbaik global dengan meraih penghargaan dalam ajang "Corporate Image Award 2015" sebagai "The Indonesias Most Admired Companies" untuk kategori Data Center.

"Telkomsigma memperoleh reputasi yang luar biasa di antara nominasi perusahaan-perusahaan dalam kategori Data Center, sehingga telah menjadi "Top of Mind" penyedia layanan Data Center berstandar internasional," kata Direktur Utama Telkomsigma, Judi Achmadi, di Jakarta, Kamis.

Parameter penilaian meliputi Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness yang seluruhnya memperoleh nilai terbaik.

Corporate Image Award merupakan perhargaan tertinggi untuk perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia berdasarkan survei rutin secara independen yang dilakukan Frontier Consulting Group.

"Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran perusahaan, yang didukung penuh manajemen tim Telkomsigma. Ini menjadi pemacu spirit untuk terus mempertahankan posisi sebagai perusahaan Teknologi Informasi terbesar di Indonesia dan regional," kata Judi.

Ia menambahkan, penghargaan ini bukti bahwa Telkomsigma mampu menghadirkan layanan TI kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia.

"Masyarakat saat ini sangat cerdas dalam memilih produk ICT terbaik. Untuk itu Telkomsigma sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia selalu siap berinovasi dan berkolaborasi dengan mitra strategis demi menjaga kepercayaan klien," kata Judi.

Menurut catatan, penyedia layanan Data Center terbesar di Indonesia itu telah dipercayai lebih 150 pelanggan dari berbagai industri yang menggunakan layanan Data Center dan Managed Services.

Dalam mendukung operasional bisnisnya Telkomsigma telah memperoleh sertifikat dari berbagai badan sertifikasi internasional sebagai berikut, Uptime Design TIER III dan TIER IV untuk Data Center, Sertifikat international Greenship & Occupational Health & Safety Management System (OHSAS) untuk Gedung Data Center.

Selanjutnya, sertifikasi CSA STAR sebagai sertifikat untuk Cloud Security dari British Standard Institution (BSI)Group, terkait cloud computing security, dan ISO 20K dari BSI untuk ITMS (IT Manage Service) yang pertama di Indonesia.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015