Jakarta (ANTARA News) - Handset terbaru Samsung, Galaxy S6, merajai penjualan produk seluler keluaran pabrikan Korea Selatan ini di sejumlah booth Samsung di Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 yang telah berlangsung sejak Rabu (10/6).

"Yang paling banyak terjual Samsung yang terbaru Galaxy S6," kata Latief, Store Head booth Samsung Erafone di Jakarta, Minggu.

Hal senada disampaikan sales Megafon, David, yang mengungkapkan Galaxy S6 menduduki posisi teratas pada booth yang hanya menawarkan merek Samsung ini.

"Dibanding Galaxy S6 edge, Galaxy S6 lebih banyak karena harganya memang lebih terjangkau," kata dia.

Latief mengatakan Galaxy Note 4 juga mendapat sambutan tinggi pengunjung ICS di booth Samsung Erafone.

"Note 4 terjual hampir 50 unit kemarin, karena kami memberikan promo khusus dari Rp 8,5 juta menjadi Rp 7 juta," ujar dia.

Untuk perangkat mid-range Samsung, David mengaku Samsung seri A dan E disambut pengunjung dengan sangat antusiastis di booth Megafon.

Seri E juga merajai perangkat mid-range Samsung di booth Samsung Erafone.

"Untuk perangkat middle prime, Samsung Galaxy E5 dan E7 yang banyak digemari," ujar Latief.

Menurut Latief, sejak berlangsungnya ICS 2015, booth Samsung Erafone kedatangan pengunjung terbanyak pada hari ketiga, Jumat, dan penjualan Samsung di Erafone meningkat dibandingkanICS tahun lalu.

"Belum menyentuh target 10 M (miliar rupiah), tapi sejak Rabu sampai kemarin sudah lebih dari 5 M (miliar)," tambah dia. 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015